Tips Fashion Ibu Muda Berhijab Yang Kekinian

2 min read

Fashion Ibu Muda Berhijab

Fashion digunakan tentunya untuk berbagai jenis umur, tidak luput pula penggunaan fashion untuk ibu muda. Pada saat ini sudah banyak ibu muda yang berusia 23-28 tahun yang menggemari fashion. Tentunya para ibu muda tetap ingin terlihat stylist walaupun sudah mengasuh anak. Berikut beberapa tips fashion ibu muda berhijab yang kekinian:

Fashion Ibu Muda Berhijab

fashion ibu muda berhijab

1. Pasangkan Kemeja Kaos Dengan Campuran Rok Ruffle Asimetri dan Tutu

Pilihan tips fashion ibu muda berhijab yang kekinian pertama datang dari kolaborasi antar kemeja kaos dan rok. Rok yang cocok dipasangkan dengan kemeja kaos adalah rok ruffle asimetri dengan sentuhan style tutu. Gaya tutu bisa diberikan sebagai luaran atau daleman dari rok ruffle asimetri ini.

Salah satu tips untuk fashion ini adalah dengan menggunakan kemeja berwarna biru keabu-abuan. Kemeja kaos tersebut kemudian dimasukkan kedalam rok ruffle asimetri dengan sentuhan tutu berwarna hitam keabu-abuan. Style ini bisa memperlihatkan jiwa remaja tetapi tetap terlihat dewasa, cocok digunakan untuk style ke mall.

Baca Juga :Ide Padu Padan Rok Plisket Untuk Kondangan

2. Gunakan Gamis Bermotif Floral

Tips berikutnya datang dari gamis bermotif floral. Alasan terpilihnya untuk menggunakan motif floral adalah biar para ibu muda terlihat fresh saat menjalani aktivitasnya. Teruntuk desain gamis, akan lebih cocok jika menggunakan desain kerutan di bagian pinggang, dengan ikatan pita di depan, dan mekar di bagian bawah.

Tips fashion ibu muda berhijab yang kekinian dengan menggunakan motif floral, merupakan trend yang sedang booming saat ini. Terutama jika gamis floral yang digunakan berwarna cream, pink, silver, ataupun gradasi-gradasi warna pastel.

3. Pasangkan Outer Panjang Dengan Boyfriend Jeans

Pasangkan outer panjang dengan jeans memang tidak bisa dipisahkan dari tips fashion ibu muda berhijab yang kekinian. Akan tetapi untuk tips kali ini, outer panjang dipasangkan dengan boyfriend jeans. Jeans ini memiliki tipe potongan baggy fit. Yakni potongan mirip dengan kulot, tidak menge-press di kaki, dan memiliki gulungan di bagian bawah.

Contoh mode yang cocok adalah dengan menggunakan atasan dalam turtle neck berwarna putih tulang, dengan outer berwarna cream dan terdapat tali di bagian pinggang. Kemudian dipasangkan dengan boyfriend jeans berwarna hitam jeans. Gaya ini cocok digunakan untuk para ibu muda yang ingin mengantar anaknya ke sekolah, atau hanya sekadar hangout.

Baca Juga :Cara Berpakaian Modis Berhijab Ala Remaja

4. Gunakan Model Tunik Vest

Desain tunik vest, merupakan desain tunik yang terbilang unik. Desain ini adalah tunik yang berbentuk rompi, jadi tunik dan rompi menjadi satu kesatuan. Umumnya tunik vest ini berukuran panjang, dan tidak ketat di badan, jadi nyaman dipakai dan tergolong kedalam tips fashion ibu muda berhijab yang kekinian.

Tunik vest ini ada yang desainnya berbentuk dress dan ada yang memerlukan bawahan. Contoh style menggunakan atasan tunik vest, adalah dengan memadukan rompi berwarna biru kelam dan warna dasar tunik putih tulang, dengan ikat pita di leher. Untuk bawahan bisa menggunakan pallazo pants atau wide lengs-jeans.

5. Padukan Tunik Dress Dengan Hijab Pastel

Tips berikutnya masih datang dari tunik, untuk tunik kali ini adalah tunik dress. Salah satu tunik yang paling populer di kalangan masyarakat umum, tidak hanya kalangan usia 20an, tetapi sudah sampai masuk ke kalangan 45an keatas. Tidak heran tunik dress masuk kedalam kategori fashion ibu muda berhijab yang kekinian.

Desain tunik ini tidak perlu menggunakan bawahan, karena panjangnya yang sudah sampai mata kaki. Bahan untuk tunik dress pun tidak dibuat ketat, jadi ibu muda bisa bebas bergerak. Contoh style tunik dress dengan hijab pastel adalah menggunakan tunik dress turtle neck berwarna silver. Kemudian dipasangkan dengan hijab segiempat pink salem.

Baca Juga :Tips Fashion Untuk Menutupi Perut Buncit Khusus Wanita

Tips fashion ibu muda berhijab yang kekinian tersebut masih bisa dibuat kreasi tersendiri oleh para ibu muda. Karena jika sudah menjadi seorang ibu, bukan berarti tidak boleh untuk bergaya fashionable. Justru para ibu muda, bisa memunculkan inner beauty dari fashion ibu muda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.